28 Mei 2013

Benarkah Liberty Reserve Scam

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 24 Mei 2013 publik terutama kalangan trader dihebohkan dengan berita panas bahwa penyedia layanan uang digital Liberty Reserve (LR) dinyatakan scam alias "penipu". Saya termasuk orang yang juga kaget dengan berita ini, namun saya tetap berusaha tenang dan berpikir jernih. Pasalnya setelah saya mencari info di internet mengenai pemberitaan LR yang telah dinyatakan scam itu, saya menemukan adanya kesalahan besar atas pemberitaan itu. Sebab berita yang sebenarnya adalah sang bos besar yang merupakan pendiri sekaligus pemilik LR ternyata ditangkap oleh pihak kepolisian USA yang bekerjasama dengan kepolisian Kosta Rika atas pelanggaran money laundring

Sebab penangkapan itulah kmudian situs resmi LR menjadi tidak bisa dibuka, nah dari sini terdapat kekeliruan mengenai pemberitaan bahwa LR scam, sebab definisi scam/penipu saya pikir tidak diberikannya atau upaya sengaja menghalangi dan atau tidak memberikan hak pelayanan terhadap klien yang menjadi tanggung jawabnya sebagaimana tertera pada aturan syarat dan ketentuan yang berlaku di pihak dalam hal ini   LR. Demikianlah semoga agan sekalian mampu membedakan mana penipu dan mana pihak yang menutup diri semetara waktu
untuk kejelasan konflik yang sedang menerpa.

Kabar gembira bahwa LR kini kembali beroperasi dan dapat diakses, berdasarkan info dari BBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsored By

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...